Cari Blog Ini

Kamis, 14 Agustus 2014

Batman 1989 Unmasked Version Multiverse ( Mattel )



Setelah kemarin saya mengulas tentang figur Batman 1989 Multiverse 4"  versi Masked, sekarang tibalah waktutnya untuk mengulas habis Batman 1989 versi Unmasked hehehe... Yok marik kawan langsung tancap gas saja Jreng... Jreng...



Sekali lagi saya dikecewakan pada saat membuka kemasan figur ini ( Oh No... ). Dapat kalian lihat pada gambar di bagian sabuk terdapat kelebihan cetakan ( gambar terlampir ). Sungguh sangat di sayangkan kontrol kualitas Mattel kurang maksimal. Tapi untungnya kelebihan cetakan tersebut masih dapat saya potong menggunakan bantuan cutter Uhui... Lega... PLONG...



Figur Batman 1989 versi Unmask ini secara cetakan badan figur menggunakan cetakan yang sama persis dengan versi Masknya, hanya saja yang membedakan adalah bagian kepalanya saja. Kepala figur Batman Unmask menggunakan sosok wajah Bruce Wayne yang diperankan oleh aktor Michael Keaton dalam film Batman tahun 1989 silam.




Secara Sculpt dan Cat pada bagian kepala Bruce Wayne tampak rapih, sayangnya koq kurang mirip yah sama Michael Keatonnya hehehe... Bagaimana kalau menurut kalian kawan ??? Dari rambut dan alis lumayan mirip bentuknya, mmm... kalau mata lumayan juga, dari hidung dan bibir lumayan mirip, mmm... kalau menurut saya mungkin dari bentuk wajahnya kali ya kalau versi figurnya kurang lonjong seperti artis aslinya dan rahangnya yg pada figur agak terlalu berisi jika di banding wajah asli hihihi... Kalau menurut kalian bagaimana kawan, mirip atau tidak ??? 
Memang susah juga sih kalau di buat mirip 100% dengan aslinya mungkin dikarenakan faktor skala figurnya yang hanya 4 inci, atau bisa juga karena faktor lisensi, who knows??? hehehe...  Yah kalau menurut penilaian saya pribadi 30% saja tingkat kemiripannya hehehe...


Sama seperti versi Masknya figur Batman ini dilengkapi hanya satu macam aksesoris yaitu senjata utama Batman "Grapple Gun". ( Pelitnya...!!! )
Untuk artikulasi sama juga dengan Batman varian Mask, memiliki 14 titik artikulasi seperti pada gambar terlampir di bawah ini.


Setelah menimbang-nimbang nilai yang saya berikan untuk figur Batman 1989 varian Unmask ini adalah 6 dari nilai maksimal 10. Hahaha... faktor kurang mirip dan adanya kontrol kualitas lumayan buruk yang mempengaruhi penilain saya terhadap figur ini. Tidak terlalu buruk juga figur ini, masih layak untuk di jajarkan di koleksi Batman saya Cie cie cie... Mentang-mentang Kolektor wajah artis gitu loh... ( Jadi Maloe ).
Demikian review singkat saya tentang Batman 1989 varian Unmask, akhir kata saya Mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kawan sekalian, Kritik dan saran boleh kalian bagikan kepada saya supaya menjadikan blog ini lebih baik di ke depannya nanti, apabila kawan suka dengan review saya kawan boleh share atau merekemondasikan blog saya kepada teman-teman kalian ( dengan klik pada tombol g+ pada bagian kanan atas blog ), atau dapat memfollow saya dengan mengklik tombol g+ pada bagian Subscribe. Kalau pun ada makian atau hinaan tolong di simpan sendiri ya :P... hihihi... Peace.. Tetap Semangat... & Tetap Koleksi... Okei... Yo... Joe...!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :
1. Kritik, Saran, & Komentar Yang Positif,
2. Dilarang menggunakan kata-kata SARA, Porn, dsb,
3. Dilarang Spamming.