Cari Blog Ini

Rabu, 01 Maret 2017

Astro Boy - Astro Boy The Movie 2009 ( Jazwares )


" The fact that 'Astro Boy' appealed to me as a boy in America was proof that the story and the character transcend culutral stereotypes. " - Nicolas Cage

  • Merk Jazwares
  • Lini Astro Boy The Movie Tahun 2009
  • Figur termasuk kategori kelas ukuran 3,75 inch
  • Aksesoris : 2 macam telapak kaki, yaitu 1 set telapak kaki standar, dan 1 set telapak kaki untuk pose terbang
  • Kategori single-pack figure
  • Nomor UPC 681326910022
Review :
Untuk kemasannya lumayan menarik kombinasi warnanya, dan cocok buat kolektor yang menyukai koleksi figurnya dalam bentuk kemasan. Untuk aplikasi cat dan sculptnya rapih dan bersih. Berdasarkan perbandingan ukuran dengan beberapa figur kelas 3,75 inch lainnya,  figur Astro ini sangat proporsional untuk masuk dalam kategori figur kelas tersebut. Tak ketinggalan detail sculpt figurnya sangat akurat sekali dengan sosok Astro di filmnya. Disertakan 2 macam telapak kaki untuk figur Astro ini. ( note : Hati-hati dalam bongkar pasang aksesoris telapak kakinya, lebih baik di rendam air panas atau di hair dryer bagian kaki-kaki pada saat mau melakukan bongkar pasang )
Figur Astro ini memiliki 12 titik artikulasi, lumayan untuk mensupportnya dalam beberapa pose gerakan, dan akan lebih baik jika ada artikulasi sendi tambahan di bagian telapak tangan, paha diganti dengan sendi yang berupa ball joint atau sendi yang membuat kakinya bisa melakukan pose split melebar samping kiri dan kanan, dan tak lupa sendi pergelangan kakinya beruba sendi putar dan gantung. Beberapa penjelasan tambahan dilampirkan dalam review video di youtube ( link terlampir  ). 

( Klik untuk memperbesar tampilan gambar )
KEMASAN
CLOSE-UP
TAMPILAN 1
TAMPILAN 2
TAMPILAN 3
AKSESORIS
ARTIKULASI
POSE TERBANG
PERBANDINGAN

--@@-- Sekian & Terima Kasih --@@--

click di sini untuk Review Shodo Kamen Rider Black

  
click di sini untuk bermain Game Number Rumble
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :
1. Kritik, Saran, & Komentar Yang Positif,
2. Dilarang menggunakan kata-kata SARA, Porn, dsb,
3. Dilarang Spamming.