Cari Blog Ini

Jumat, 14 Juli 2017

Rockman Classic CT-66 ( Bandai )

" My Mission As Maverick Hunter Is To Defend The Human Race And Eliminate The Mavericks That Have Become A Threat To Them. That Is My Sworn Duty... That Is My Mission As Maverick Hunter... My Name Is Megaman X ... I am The World's Only Hope... "
- Megaman X -
  • Merk Bandai
  • Lini Candy Toys / CT-66 Rockman Tahun 2017
  • Kategori Candy Toys
  • Figur ukuran +/- 66 mm 
  • Aksesoris : Set aksesoris tangan pengganti, Container Energy, & Permen
  • Nomor UPC 454966009881
  • 15 Titik Artikulasi
Sepatah Dua Patah Kata :
Akhirnya di buat juga figur Rockman / Mega Man yang bisa di sandingkan ke figur kategori ukuran 3,75 inch, dan walaupun hanya sebatas mainan sekelas candy toys figur ini cukup keren untuk di tambahkan ke koleksi figur kalian loh... dan harganya cukup ramah di kantong. Yang akan mimin bahas kali ini hanya 1 figur dari 5 figur ( 1 secret ) CT-66 Rockman Series 2017 Wave 1 yang beredar yaitu Rockman / Mega man edisi klasik, dikarenakan menurut mimin yang klasik ini ukurannya paling pas atau cucok buat di sandingkan ke figur 3,75 inch koleksian mimin lainnya.
Untuk kelas Candy Toys figur pengaplikasian sculpt dan catnya cukup OK punya, dan akurat banget dengan series MANGAnya. Kekurangan untuk aplikasi cat figur hanya di dapat dari aksesoris telapak tangan yang bisa di bongkar pasang, bisa kawan lihat pada gambar terlampir. Dikarenakan runner aksesorisnya berwarna krem berdampak pada bekas potongan terlihat berwarna krem juga pada telapak tangan pengganti ( hmmm... nanggung amat yak koq ngga sekalian aja bikin bahan runnernya yang langsung berwarna biru yang di butuhkan... @,@ )
Detail Buster Armnya juga OK punya bisa kawan lihat pada sisi kanannya terdapat Power Meter ( kotak berwarna kuning bergaris garis ), dan terdapat blaster barrel dengan ujung sisi dalamnya diberikan detail warna merah.
Dengan di dukung 15 titik artikulasi figur Rockman / Mega man ini sudah cukup leluasa untuk melakukan berbagai pose, hanya saja jangan terlalu sering di gerakin ya kawan soalnya kalau mimin perhatikan ini kemungkinan besar dikarenakan kelas Candy Toys bahannya agak ringkih atau cepat letoy sendi-sendinya hiks hiks... ( konsekuensi harga barang ramah di kantong hihihi, SARAN sih beli dobelan atau tripelan ajah sekalian kawan, 1 di MIBin, 1 di display, dan 1 lagi di buat pose-pose foto extreme huahahaha... ketawa ala Drakula )
Overall menurut mimin Rockman CT-66 klasik ini TOP dah, jadi kalau kalian maniak koleksi figur kategori skala 1/18 atau ukuran kelas 3,75 inch dan pingin nostalgila dengan game Rockman masa-masa NES atau SNES bolehlah hajar dompet atau tabungan anda untuk membeli figur ini, mimin masih ngincer Secretnya loh... kalau ada yang mau nyumbang monggo dengan senang hati mimin akan menerimanya. Untuk nilai biar ngga galau mimin kasih nilai 8,5 dari max 10... OKE Khan? :D
So WUATB & GBU All... See You @ Next Review...  

( Klik untuk memperbesar tampilan gambar )
KEMASAN 1
KEMASAN 2
KEMASAN 3
MANUAL
AKSESORIS 1
DEFECT
AKSESORIS 2
AKSESORIS 3
ENERGY CONTAINER
CLOSE-UP
TAMPILAN 1
TAMPILAN 2
ARTIKULASI
PERBANDINGAN 1
PERBANDINGAN 2
PERBANDINGAN 3
AKSI 1
CHILDHOOD HERO

Instagram @hobi_375
--@@-- Sekian & Terima Kasih --@@--

click di sini untuk Review VLOG Spider-man & Vulture


  
click di sini untuk bermain Game Number Rumble
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :
1. Kritik, Saran, & Komentar Yang Positif,
2. Dilarang menggunakan kata-kata SARA, Porn, dsb,
3. Dilarang Spamming.